7 Jan 2009

Kelahiran anak kedua

Pada tanggal 21 Juli 2008 tepat nya hari senin , pada Pukul 06.30 wib telah lahir anak Kedua kami :~ :~ berjenis kelamin laki - laki dengan berat 3,8 kg panjang 50 cm.

dan kami beri nama :d :


ARYA PUTRA MAULANA


( a r y a )


Nama adalah sebuah doa dari orang tuanya.. semoga nama tersebut mempunyai arti yang berisikan harapan kami yaitu “menjadi seorang anak yang soleh , pintar dan bijak " :y Amin..!!

Suatu ketika Khalifah Umar bin Khatab bertemu dengan seorang anak kecil di sebuah jalan di tengah Kota Madinah. Beliau menghampiri anak itu dan berkata kepadanya dengan penuh kasih sayang."Nak, berdoalah kepada Allah yang Maha Pengasih agar merahmati kita semua."

Para sahabat heran dan berkata,"Wahai Amirul Mukminin, bagaimana Anda meminta kepada seorang anak kecil untuk berdoa kepada Allah. Padahal, Anda adalah salah satu diantara sepuluh orang yang telah diberitakan Nabi Muhammad SAW sebagai penghuni surga".

Umar menjawab,"Aku memintanya berdoa justru karena ia masih kecil, karena catatan Allah belum berlaku atasnya, dan karena itu doanya dikabulkan. Sedang kita telah dewasa, catatan Allah telah berlaku atas kita".


Wassalam.. :D



3 komentar:

potonya mana nih :)

Iya fotonya mana ?

potonya dah di upload tuh..:)

Posting Komentar